About Me

My Photo
Hanya seorang keturunan Aceh sejati yang ingin belajar dan mengumpulkan sejarah tentang negerinya agar tidak musnah ditelan zaman.

Peta Aceh

Peta Aceh

TRAGEDI BERDARAH ACEH

Mesjid Baiturrahman

Mesjid Baiturrahman

Rencong Aceh

Rencong Aceh

Museum Tsunami Aceh

Museum tsunami Aceh

Museum Tsunami Aceh

Ranup Sigapu

Ranup Sigapu

Rumoh Aceh

Makanan Aceh

Makanan Aceh

DAFTAR ISI

ACEH ...DULU SEBUAH NEGERI JAYA DAN MEGAH YANG PERNAH MENJADI SALAH SATU KERAJAAN BESAR DI ASIA TENGGARA SELAMA 407 ( 1496 - 1903 )TAHUN DENGAN MENYANDANG NAMA " KERAJAAN ACEH DARUSSALAM " ...ACEH...SEBUAH NEGERI TANPA SULTAN SELAMA 42 TAHUN ( 1903 - 1945 ) NEGERI YANG TAK PERNAH BERHENTI BERPERANG HINGGA DALAM SATU KISAH KONON RAKYATNYA DARI 10 JUTA TERSISA 3 JUTA JIWA...ACEH...KINI HANYA SEBUAH DAERAH YANG TELAH BERNAUNG SELAMA 66 TAHUN ( 1945 - 2011 ) DALAM NEGARA REPUBLIK INDONESIA SEBAGAI SALAH SATU PROPINSI...
“ ..... Bahwa tidak ada bangsa yang lebih pemberani perang serta fanatik, dibandingkan dengan bangsa Aceh; dan kaum wanita Aceh, melebihi kaum wanita bangsa-bangsa lainnya, dalam keberanian dan tidak gentar mati. Bahkan merekapun melampaui kaum lelaki Aceh yang sudah dikenal bukanlah lelaki lemah, dalam mempertahankan cita-cita bangsa dan agama mereka” (H.C. Zentgraaff, 1982/1983: 95)
JIKA ACEH PERNAH BESAR/JAYA, MANA BUKTI - BUKTI KEBESARAN PERADABAN ACEH PADA MASA LALU?
Beginilah jadinya sebuah bangsa karena generasi terdahulu lebih baik daripada generasi sekarang? Kegemilangan dan kejayaan masa lalu akan penuh sanjung puji dan keadaan masa kini yang dijalani akan penuh kegeraman paling baik, atau caci maki bagi kekesalan yang melebihi batas ( BANGSA ACEH )....Namun generasi yang paling buruk nasibnya adalah sebuah generasi yang tidak memiliki sosok yang diteladani

Free Download Lagu MP3 Aceh Rafly ( 10 Lagu )

Posted by Sang Penunggu Istana Daruddunia On 16:56

Silakan download gratis lagu-lagu MP3 Aceh yang dinyanyikan oleh Rafly

1. Ainal Mardhiah - Download
2. Aneuk Yatim - Download
3. Asai Nanggroe - Download
4. Dara - Download
5. Hoka Raja Loen - Download
6. Mon Hayati - Download
7. Mumang - Download
8. Saleuem Aneuk Nanggroe - Download
9. Seulanga - Download
10. Ya Rabbana - Download

Jangan lupa beli kaset dan vcd Rafly yang asli

Comments
137 Comments

137 Response to "Free Download Lagu MP3 Aceh Rafly ( 10 Lagu )"

  1. Anonymous Said,

    Terima kasih,
    Saya sangat senang dengan lagu Aneuk Yatim

     

  2. Dede Sahman Said,

    Assalamualaikum,
    Saya sangat terharu mendengar lagu Aneuk Yatim, saya sendiri bukan dari Aceh tapi dari Sumedang, Jawa Barat. Saya sangat menyenangi budaya Aceh.
    Semoga Aceh Damai selalu...

     

  3. Sigit Said,

    Assalamu'alaikum,
    Saya Lngsung terharu bgtu dngar alunan lagu Aneuk Yatim, bsakah saya mnta lagu Rafly yg lain yg jdulnya Doa? Saya dah cari lama bnget link downloadnya tp blm ktemu2..ato jk brkenan bs dkiirimkan ke e-mail saya : artadmirer_cool@yahoo.co.id
    terimakasih sblmnya..
    Teriring salam doa dr Jogja smoga Aceh Damai sepanjang masa..Amien.
    Wassalamu'alaikum

     

  4. Anonymous Said,

    ASSALAMU'ALAIKUM...
    UNTUK PENGELOLA SITUS INI, SAYA SANGAT KAGUM DENGAN ACEH...SAYA SENDIRI KELAHIRAN MATARAM (LOMBOK) DAN KAGUM DENGAN BUDAYA ACEH. ADA SATU YANG SAMA, NILAI ISLAMI DLAM SETIAP ADAT BUDAYA ACEH DAN MATARAM.

    JIKA BOLEH, SAYA BERHARAP ADA DILAMPIRKAN LIRIK-LIRIK LAGU DIATAS. SAYA SANGAT SENANG MENDENGARKAN LAGU 'MON HAYATI'.

    SEMOGA SEGERA DILAMPIRKAN LIRIK ASLI DAN TERJEMAHAN KEDALAM BAHASA INDONESIA.

    SALAM HORMAT DARI SAUDARA SEBANGSA..

    =HAYATI=

     

  5. Anonymous Said,

    assalamu'alaikum .wr.wb
    saya senan dengar lagu aceh .apalagi albumnya Bang Rafly ,dulu aku punya lagunya rafly tapi adik bawah dari aceh saat satgas TNI AD dari batalyon 713 satyatama gorontalo.tapi kaset sudah rusak kalau boleh kirim lewat e-mail:sarifin.ahmad@yahoo.com MP3 albumnya Rafly atau langsung ke slbn kota gorontalo,jln .beringin
    pro.gorontalo

     

  6. TECTA Said,

    aslmkm wr wb...
    terima kasih banyak atas link lagunya....
    saya dari barabai di kalimantan selatan, pertama kali mendengar lagu aneuk yatim di PA barabai, ketika membuat jaringan internet ...akhirnya ketemu blog ini... sekali lagi tkb ya...semoga aceh damai selalu....

     

  7. nila Said,

    assalamualaikum,
    akhirnya saya berhasil mendownload lagu aneuk yatim, semula sy punya mp3 "aneuk yatim", dah disimpan dlm hp..eh tiba2 hilang filenya.
    beli cd Rafly di mana ya ?
    Tku, smoga bertambah koleksi lagu2 Rafly nya.

     

  8. Anonymous Said,

    kemana aceh akan di nbawa setelah dpra di penuhi politisi dari kalangan PA.

    apakah akan terjadi perubahan yang besar atau sebaliknya ???????????

     


  9. Assalamu alaikum Wr, Wb

    Lagunya rafly sangat bagus dan menyentuh. Walaupun saya tidak ngerti bahasa aceh, tapi dengarkan lagu aneuk yatim membuat saya larut.

    Bangkitlah aceh, Saya mencintai aceh, walau aku bukan orang Aceh.

    Posting lagi lebih banyak lagunya Rafly... Sy mau beli tapi tidak ada terjual.

    Salam

     

  10. Anonymous Said,

    mangat that lagu rafly

     

  11. heranof al basyir Said,

    saya suka dnger lagu ACEH...

    walaupun saya orang PADANG...

    saya suka denger lagu ACEH..

     

  12. Anonymous Said,

    hebat!!!

     

  13. wawan Said,

    Subhanallahh..........

     

  14. Anonymous Said,

    saya org sunda.tp suka bgt sama aceh..
    aceh sangat welcome di tatar pasundan ini..hehe
    love aceh,tetap damai selalu ya buat aceh.

     

  15. Zhal kepo Said,

    lagu Rafly paleng the best, hana dua di Aceh. lon galak that lagu Rafly.

     

  16. Anonymous Said,

    saya bangga dengan lagu nanggro aceh darusalam, seulanga lagu kesukaan saya... lagunya sangat dalam dan sangat menyentuh lirik'a....

     

  17. Luvly Nesa Said,

    Hmmm....
    Aceh lon sayang....
    byak yg blum saya tau tentang aceh wlupun saya tinggal na di aceh.

    tq yach...
    sy jd byk tw ttg aceh...
    wlupun bkan keterunan aceh....

    :D

     

  18. Said Said,

    Bang rafly teruslah berkarya dalam lagu2 bwenafaskan agama spt Oma Irama, syair2nya mengandung akhlak, tauhid,dan sejarah. Abang akan dikenang selalu dlm sejarah lagu Aceh. Setiap lagu abang diputar saya selalu memeteskan air mata teringat akan kampung halaman yg masih sangat tertinggal.

     

  19. Anonymous Said,

    Betapa merdu lagu dari serambi Mekah didengar Serambi Medinah (gorontalo

     

  20. Arie Said,

    Bang rafly kirim lagu SYIAR SYAIR lewat e-mail sarifin.ahmad@yahoo.com yg MP3 Aku punya sdh rusak . susah cari daerah / Gorontalo .....! aku tunggu ya...! dari serambi Medinah ...!

     

  21. Anonymous Said,

    ass.ww
    semoga aceh slalu damai,

    pengelola lagu aceh yth.kenapa lagu2 baru ga bisa free download

    salam tasmane
    padang sumbar

     

  22. Anonymous Said,

    terimoeng geunaseh bak rayeuk that beuh...
    ka treb that lon mita yang lage nyoe

     

  23. decki diba;i Said,

    ass...........lagu aceh bagus2...

    semoga daerah aceh selalu diberi keselamatan oleh Allah SWT

     

  24. decky di BALI Said,

    ass...........lagu aceh bagus2...

    semoga daerah aceh selalu diberi keselamatan oleh Allah SWT

     

  25. Anonymous Said,

    asslm...
    salut buat atjeh,, semoga selalu damai.
    lagu2nya bikin tarharu,, padahal ga tau artinya... apa lagi ngerti, dimana kami bisa dapat translet dari lagu2 tersebut.
    trims_dari pulau seribu masjid.

     

  26. Anonymous Said,

    amin amin amin, aceh dalam lindungan Allah SWT

     

  27. Anonymous Said,

    aku senang banget dengan lagu aceh yang liriknya
    "bila sujudku padaMU karena takut neraka... bakarlah aku dengan apinya..- namun bila sujudku padaMU karena damba surga -''''"
    aku cuma ingat itu aja liriknya
    lagu itu sangat menginspirasi kita untuk lebih memaknai apa tujuan kita hidup ini..
    untuk teman teman yang suka lagu aceh dan tau apa judul/penyanyinya tolong donk khabari aku ya dan gimana untuk bisa mendapatkannya
    terima kasih atas informasi sebelumnya

    sukses selalu ACEH Moga damai selalu, ......

     

  28. Anonymous Said,

    ya Allah brikn Aceh k damaian, dah ckup aceh porakporanda, Kau ambil kluarga q , ya Allah brikan kkuatan hati tuk kmi kluarga yg di tinggalkan , tanamkan keyakinan di hati kmi bahwa smuanya terjdi karna Mu ya Allah.....

    Asal Aceh Kampong jawa, Pelanggahan Banda Aceh.

     

  29. Anonymous Said,

    subhanallah

    semangat trus ya buat aceh ^_^

     

  30. Anonymous Said,

    semoga seni di aceh akan lebih maju lagi.... amin... makasi gan udh ngasih banyak info di blog ini.. sy mo nanya ni gan.. tau gak sapa yang cipta lagu bungong jumpa.. dan pengarang instrumen Ranup Lam Puan.. Please ya gan.. thx b 4
    asq_jack@yahoo.co.id

     

  31. azis-andy ns Said,

    waaah kl dengar lagu aceh jd teringat waktu makan ayam tangkap.. kpn lagi ya bisa kumpul sama teman2ku yg di aceh (desvi,sukri,rahmad,cut,teuku haris,aulia,dll I MISS U ALL)

     

  32. alam Said,

    aku suka banget sama lagu2 nya bang rafli ...apa lagi klo denger lagu doa dan Ya Robbana dan anak yatim ..
    lagu doa begitu menyentuh hati yang paling dalam...

    semoga bang rafli tetap bisa berkarya untuk agama, aceh dan mengingatkan kita pada anak yatim ....Amin

     

  33. Anonymous Said,

    Assalamu'alaikum
    saya bukan orang aceh...tapi saya sangat suka dengan kebudayaan aceh.terima kasih sudah mau sharing lagu2 aceh.

     

  34. Anonymous Said,

    Aceh tempat lahirku, walau sekarang dalam perantauan Aceh selalu di hati..

     

  35. Anonymous Said,

    Assallamualaikum..

    Terimakasih atas lagu2 aceh. saya sangat haru mendengar lagunya, saya kenal lagu aceh saat sunami, saya sangat sedih mendengar lagu " seulanga" dari bang Rafli...


    Saya dari dulu suka budaya Aceh yang sarat akan Islamnya...

    Saya asal Pekanbaru - Riau.
    Beberapa kali ayah saya mencoba mencari lagu 2 aceh di toko tdk pernah ada, saya bahagia ketika mendengar lyrik nya, padahal judulnya saya belum pernah dengar.

    sekali lagi terimakasih...

    "Aceh serambi mekkah"

    Wassallam,

     


  36. viaaw Said,

    sangat suka lagu anaeuk yatim n sibijeeh mata,jd kangen sma seseorang yg sgt tersayang..T_T

     

  37. Invictus Said,

    salutte

    salam kenal :)

     

  38. salam kenal dari jakarta.
    saya bukan orang aceh, dan tak ada keturunan aceh.
    smoga aceh selalu damai, dan kembali pulih dari musibah.
    salute bwt aceh, dan semoga aja aceh tetap jadi bagian dari indonesia.
    semua orang indonesia cinta aceh.
    BANGKITLAH ACEH, HARUMKAN ISLAM. DAN TETAP JADI KEBANGGAAN INDONESIA.
    semoga Allah selalu melindungi aceh dan seluruh indonesia
    amin.....
    _KANJENG PRABU_
    _JAKARTA_

     

  39. putra jaya Said,

    salam kenal dari bekasi ,dan bukan orang aceh
    damailah aceh ,semoga itu slalu ada di sana
    by.putra jaya
    palembang baturaja

     

  40. terima kasih telah memposting lagu-lagu aceh.. saya sangat senang dengan lagu-lagu aceh

     

  41. Anonymous Said,

    i love u aceh http://ryzona.blogspot.com

     

  42. Anonymous Said,

    Ass. Wr Wb
    Terima kasih banyak. Loen senang sekali. Jadi rindu pulang ke Aceh. Pajan jeut tagisa u gampung geutanyoe??

    Saleum bak kamoe,
    Syahdi Farqani
    Dokter UIN Jakarta

     

  43. Subhanallah..
    Lirik Indah, suara yang merdu..

     

  44. Dani Said,

    Nanggroe Aceh selalu di hati.

     

  45. fizaza Said,

    aceh aku berharap semua rakyat aceh mempertahankan keislamannya yang begitu khas. ......... salam kenal semua untu anak aceh''''''''' wasssalam.

     

  46. Khairul Said,

    bang...

    kalau bisa lagu rafli special doa posting dong...
    soalnya lagunya nyentuh banget...

    makasih bang y'. :)

     

  47. mahlil Said,

    duuuuhhhh abgus x la yea lagu aceh nya ne.........

     

  48. Anonymous Said,

    kk minta link buat download lagu:
    aceh lon sayang & marsh Iskandar Muda

     

  49. Anjes vaisal Said,

    aceh.... tanah air ku....
    aku yakin pada suatu saat kita akan berkembang dan akan di kenal dengan seni budaya dan agama..

    dari putra idi rayeuk
    ANJES FAISAL
    slm kenal bwat smua...

     

  50. Anjes vaisal Said,

    terus maju Aceh,,,,,,,,
    love u .....
    kita pasti bisa

    hudep beusaree
    mate beusajan
    si krek gafan
    saboh keureunda......

     

  51. Aroel Said,

    Alhamdulillah,, memang lagu Bang Rafli luar biasa.. muda2han akan na lom Album yang sangat2 menyentuh hate geutanyoe bandum... Tq Rafli semoga sukses slalu.. Amiiiin....

     

  52. Anonymous Said,

    Semua lagu-lagunya Bang Rafly memang enak didengar (istilah Sundanya= Waas, makasih yah atas postingan lagu-lagunya Bang Rafly, semoga tetap jaya..Amin

     

  53. Muhammad Said,

    Jroeh2 that lagu Rafli. Lon na tom lon deungoe Lagu "Bila ku rindu - Rafli". Pu na bak droeneuh untuk lon download...? Lake tulong aduen beh....

     

  54. Anonymous Said,

    Ismunidar (Bandung)
    Saleum perjuangan keu Group Band Rafli.

     

  55. kodir Said,

    hayei saboeh bangsa ngen karya............
    kembangkan karya droe.....bek sampe copy paste....salam perdamaian......pat ujen yang hana di pirang pat prang yang hana reda....

     

  56. Anonymous Said,

    lagu ato album linto dipat na???

     

  57. win Said,

    Assalamu'alaikum wr.wb
    Bg rafly kalau boleh saya minta dikirimkan lagu ke email edwin.coit@gmail.com yg lirirknya
    "bila sujudku padaMU karena takut neraka... bakarlah aku dengan apinya..- namun bila sujudku padaMU karena damba surga -''''"
    tlng ya soalnya permintaan istri yg lg mengandung 4 bln,saya sudah nyari2 gak dapat juga

    Salam damai dari medan jaya trs bg rafly dngn syair2 nya

     

  58. Anonymous Said,

    saleum..
    nakkan lirik laguny laa..
    sy sukakn lagu2 bang rafly ni...

     

  59. Anonymous Said,

    SALEUM..
    sy erty dr bandung..
    weisss, lagu2 ny ajibbb..
    rty sukakn lagu-lagu bng rafly ni..
    nak belajar bhsa aceh laa..
    tp cem mne ye crany??? hhehe
    boleh kirim lirik ny ke k nakazawa_cool@yahoo.co.id
    haturnuhun..

     

  60. Anonymous Said,

    paten bana ko loa

     

  61. dhe Said,

    Terima Kasih sudah sher lagu2 aceh....kalau bisa sekalian lirik nya.

     

  62. echodheo Siregar Said,

    Assalamualaikum wr wb....,
    terimakasih buat admin telah memberikan free download lagu aceh....., I love Aceh, all things.... lagu, makanan, kue, Keindahan alam, adat istiadat, serta gadis-gadis nya yg sangat cantik.., serta org-org tua yg memegang teguh agama (anak muda diragukan.... salam buat Aceh....
    Wassalam
    Echodheo Siregar

     

  63. echodheo Siregar Said,

    percayakah anda-anda..? kalo setiap kali saya mendengar lagu Aneuk Yatim dari Rafli..., saya selalu mentikkan air mata...... betapa hebat lagu ini...... tq Rafli.... membuat aku semakin menghargai hidup pemberianNya....,
    tq...

     

  64. TholEH Said,

    LagU AnEUk yATim MemANg MenyENtuh Hati, MeskiPuN Aq Ga NgERti,, sAlUt lAh BuaT RAFLi

     

  65. dengar lagu "do da idi" dan "aneuk yatim" jadi teringat kembali semasa dikirim ke Aceh sebagai relawan... penanggulangan bencana Tsunami

     

  66. Anonymous Said,

    Assalamu'alaikum wr wbr...
    teringat sekali waktu aq di aceh dan lagu anek yatim.. sangat..sangat dan sangat menyentuh hati, trimks bang Rafly
    wss..

     

  67. Thank Infonya .... Mari Mampir di tanah Jawa....

     

  68. Anonymous Said,

    Bang Rafly ..suaranya khas ya? aku senang dengar alunan suara unikmu.

     

  69. sejarah10 Said,

    saya bangga menjadi anak aceh...

     

  70. sejarah10 Said,

    saya bangga menjadi anak aceh...

     

  71. eko sr Said,

    saya pernah tugas di aceh tengah di desa singah mulobeber meriah . saya sangat senang mendengarkan lagu raffly dan maya ada kenangan tersendiri buat saya matur nuwun bro

     

  72. bejoe Said,

    atjeh akan selalu menjadi kenangan

     

  73. try Said,

    This comment has been removed by the author.

     

  74. kunjungan pagi... ditunggu kedatangannya,, terima kasih

     

  75. .
    Rafly Dara mp3 gk kalah mantap juga sob

     

  76. Anonymous Said,

    bangkit serambi mekah.
    love u indonesiaku

     

  77. aswar Said,

    sama aku pun senang mendengarnya setelah mendownloadnya dan diputar rasa terharu, pilu, dan sedih tekenang akan kejadian gempa menlanda diaceh...

     

  78. ARIEBAR44@YAHOO.COM Said,

    ADA HIKAYAT MALEEM DIWA DARI TGK ADNAN PMTOH NGAK,,, MAU DONG..

     

  79. Assalamu alaikum,wr,wb......aku sangat tertarik & tersentuh dengan lagu Aceh "SEULANGA"....(^_^)

     

  80. saya kagum dengan karya bang rafly ..
    saya cinta karya2 menyentuh nya ..
    aceh harus bangkit , harus tegar dengan semua cobaan dari Allah , yakin semua ini memang sudah diatur oleh-Nya ..:)

     

  81. Anonymous Said,

    Setelah sekian lama mencari lagu-lagu dari Aceh,,Akhirnya ketemu juga Mp3 nya...
    Lagu Aneuk Yatim Lirik (Artinya) nyentuh bgt....

    "Aneuk Yatim – by Rafly"

    Jino lon kisah saboh riwayat
    Kini kuceritakan sebuah riwayat
    Kisah baro that…baro that di Aceh Raya
    Kisah yang baru terjadi di Aceh Raya
    Lam karu Aceh..Aceh Timu ngon Barat ngon Barat
    Dalam kekisruhan Aceh.. Aceh, Timur dan Barat
    Di saboh tempat…tempat meuno calitra
    Disuatu tempat..begini ceritanya

    Na sidro aneuk jimo siat at
    Ada seorang anak yang menangis terus
    Lam jiep jiep saat saat dua ngon poma
    Terus menagis dipangkuan ibunya
    Ditanyong bak ma bak ma ayah jino pat..jino pat?
    Ditanya pada ibunya, dimana ayah sekarang
    Ilon rindu that…rindu that
    Aku sangat rindu, rindu sekali
    keuneuk eu rupa
    ingin melihat wajahnya
    Nyo mantong hudep meupat alamat
    Kalau masih hidup, dimana tinggalnya
    Uloun jak seutot ..jak seutot oh watee raya
    kan ku datangi, datangi waktu lebaran
    Nyo ka meuninggai..meuninggai
    Jika meninggal..meninggal
    Meupat keuh jirat ..ouh jirat
    Mana kuburan kuburannya
    Loun keuneuk jak siat …jak siat loun baca do’a
    Aku kan dating kan dating, membaca doa
    Udeep di poma oh tan lee Ayah
    Hidup si ibu tanpa sang ayah
    Loun jak tueng upah tueng upah
    Ku cari kerja ya kerja
    Loun bri bu gata
    Untuk kehidupan bunda
    Ka naseb tanyo geutanyo Kehendak bak Allah..bak Allah
    Sudah nasib kita, kehendak Allah ya Allah
    Adak pih susah… susah tetap loun saba
    Walaupun susah oh susah tetap bersabar
    Se eu’t lee poma…aneuk meutuah
    Dijawab ibunya , wahai anakku
    Kehendak bak Allah..bak Allah geutanyo saba
    Kehendak Allah ya Allah, kita bersabar
    Bek putouh asa ..hai asa cobaan Allah..Ya Allah
    Jangan putus asa hai asa, cobaan Allah ya Allah
    Saba ngon tabah ..ngon tabah dudo bahgia..
    Sabar dan Tabah dan tabah, akhirnya bahagia
    Talakee do`a ..taniet bak Allah
    Kita berdoa, Niatkan pada Allah
    Ubee musibah..musibah bek lee trok teuka
    Semua musibah..musibah, jangan lagi datang
    Aceh beu aman..beu aman bek lee ro darah..ro darah
    Aceh harus aman, jangan lagi tumpah darah
    Seuramo mekkah..mekkah beu kong agama.
    Serambi Mekah, Kuatkan agama

     

  82. Salamun Said,

    Untuk Saudara Rafly Siapa yang menyanyikan lagu tentang aceh dipenghujung berita sore TVone, saya terharu sekali apalagi ada bahasa indonesianya, saya ingin download lagu itu, terima kasih

     

  83. Aa Wyn Said,

    رَبِّ اجْعَلْ هذا بَلَداً ءامِناً وَارْزُقْ أَهْلَهُ مِنَ الثَّمَراتِ مَنْ

    ءامَنَ مِنْهُمْ بِاللَّهِ وَاليَوْمِ الآخِرِ

     

  84. bkab Said,

    pertama kali sys mendengar lagu ini, saat pasca gempa & tsunami yg meluluhlantakan Propinsi ( Aceh waktu itu)begitu mendengar, tak terasa air mata ini mengalir di kedua belah pipi ini. sy tau lagu ini bukan kisah tentang tsunami yg meluluhlantakan Aceh, tapi mengisahkan tentang konflik berdarah yg terjadi di Aceh. Lagu ini mengisahkanmengisahkan tentang seorang anak yg selalu menayakan di aman keberadaan ayahnya & anak tersebut sangat merindukannya.

     

  85. assalamuaikum,, saya pendatang baru dari malasyia, senang sangat saya denga lagu aceh,, saya mengoleksi banyak sangat lagu aceh,,, kirimkan saya lirik lagu rafli

     

  86. Anonymous Said,

    assalamu alaikum .... saya jadi terharu setelah mendengar lagu nya rafli ... jadi pengen nangis .... terima kasih buat yang postingin nue lagu ... udah lama saya cari ini lagu ....

     

  87. teddy Said,

    subhanallah.... salam ukhuwah buat saudara2ku seiman di aceh... smg aceh slalu dalam lindunngan Alloh... saya bangga bersaudara dengan kalian

     

  88. admin tolong di tambahin link lagu rafli yg judulnya bumo, beliau pernah menyanyikannya ketika menghadiri salah satu acara di kampus saya.. terima kasih

     

  89. Anonymous Said,

    saleum rakan

     

  90. Kalau mau download lagunya gampang, coba aja cari di youtube yang gak ada list diatas :D

    coba deh mampir blog saya judulnya download lagu dari youtube : http://jasionline.com/download-lagu-dari-youtube.html

    Semoga membantu :D

     

  91. Anonymous Said,

    Assalamu'alaikum wr.wb

    Syukur Alhamdulillah.
    Smoga ksnian Aceh terus brkmbang dgn tetap mmpertahankan syair , sejarah, dan yg trpnting adlh agama.
    Salut buat rafly.
    Karya'a yg khas mmbuat keunikan'a trsndiri.
    Saya suka.

    Teurimong Geunaseh :)

     

  92. aneukbambong Said,

    cita2 bangsa Aceh menjadi bangsa berdaulat belum tercapai. semoga anak negri ini masih mau melanjutkan perjuangan nya. amiin

     

  93. rancak bana lagunyo mambuek bulu kuduak ambo tagak sadolah nyo
    lagunyo manyantuah hati ambo

     

  94. Zhaboexz II Said,

    saya dari kalimantan
    salam kenal saudaraku orang2 aceh
    izin unduh lagu2 raffly

     

  95. ASSALAMUALAIKUM WR.WB
    Bang Rafly...han ek ku theun ie mata asai loen deungoe lagu droeneuh. Sengaja saya kadang sengaja gak mau dengar lagu bang Rafly terutama lagu Aneuk Yatim, karena tiap dengar lagu ini saya akan menangis terus. Perih mata saya menahan tangis. Saya teringaat kembali konflik didaerah kita dan musibah tsunami yang merenggut keluarga kmi dan smpai saat ini kami tidak tau dimana jenazah 6 orang saudara kami. semoga Allah menguatkan hati kami biarpun sudah 8 tahun lebih setelah peristiwa dahsyat itutp kesedihan ddan trauma sulit kali hilang dihati. masih segar terbayang dimata. Masya Allah..

     

  96. Anonymous Said,

    Assalamu'alaikum wr.wb.
    Saya orang lombok. melihat seni, budaya dan masyarakat aceh hanya dari media dan saya suka dengan budayanya. Kepingin rasanya berkunjung langsung ke aceh. Buat bang admin perbanyak lagunya ya. ijin download gan. Salam sejahtara dan damai untuk aceh

    HUSPAN WADI

     

  97. toto Said,

    Luar biasa, meskipun saya tidak mengerti lirik lagunya, tapi jelas sekali lagu anak yatim punya pesan yang dalam, saya senang mendengarkannya semoga seni budaya aceh terus terjaga. Toto-Jkt

     

  98. fahrizal Said,

    saya orang bangka, seneng lagu aceh krn pernah ke aceh,,,maju terus budaya aceh!

     

  99. Anonymous Said,

    saya suka banget ama lagunya bang rafly.....maju teruuuusss...bang dengan karya=karyamu.....

     

  100. Aldy Vebrian Said,

    keren keren lagunya udah lama sy cari akhirnya tau juga judulnya
    semangat buat generasi muda aceh terus berkarya dan junjung tinggi nilai agama

     

  101. Anonymous Said,

    Aceh bagiku Surga di Indonesia . . . . . tidak ada yg tidak aku kagumi di Aceh . . . I LOVE YOU ACEH . . . i'm come back

     

  102. Anonymous Said,

    Rief:
    Halo semua, baik yang dari/tinggal di Aceh dan yang bukan. Salam semua, semoga sehat selalu.

    Sekedar info dari saya, jika ingin mencari lagu dari Rafly, juga bisa di cek di www.bursalagu.com, kemudian isi pencarian dgn kata Rafly.

     

  103. Arie Said,

    Salut Buat Rafly, saya acungi jempol utk lagu "Mumang" yg menurut saya sedikit lucu tp enak di dengar dgn aliran Rock plus alat musik tradisional & dgn syair ACEHNESE (mgkn dibuat wakte teungoh mumang :D)

    2 Thumbs khusus buat lagu "Aneuk Yatim", Ubee musibah bek lee trok teuka, Aceh beu aman bek lee ro darah.

     

  104. Fitrianto Said,

    Saya suka dengan karya lagu2 Bang Rafly...penuh makna dan pesan2 religi... Saya Jawa, Saya Suka adat budaya Aceh..

     

  105. NURROKHIB Said,

    SEBAGAI ORANG YG PERNAH BERTUGAS DI ACEH, SY SANGAT MENCINTAI ACEH.SALAM DAMAI BUAT ACEH, SMG PERDAMAIAN SELALU TERJAGA DI BUMI SERAMBI MEKKAH, AMIN

     

  106. Anonymous Said,

    assalamualaikum..slm knl n sht sll...saya suka banget dengan lagu na bang Rafly yg judul na MON HAYATI,walaupun saya bukan orng aceh n walaupun saya tidak tau sm artinya..lagu na sngt menyentuh hati...mohon krirm lagu lagi dong bang rafly..smua lagu na sngt bagus n menyentuh hati...salam DAMAI BUAT ACEH..SUKSES SELALU..

     

  107. mas udi Said,

    semoga nangroe aceh darusalam tetap damai dalam bingkai nkri, dan semoga rahmad allah selalu mengiringi langkah pemimimpin - pemimpin bangsa-bangsa kita, salam sejahtera !

     

  108. Salam damai saudara2ku di Aceh,,,

     

  109. Anonymous Said,

    buat bang rafly...moga sukses n tambah laris lagu2'y heheeee....

     

  110. Anonymous Said,

    asssalam'alaikum.. lagunya buat terharu walaupun gag ngerti bhasanyaa,,, cayo,,, semangat ya..

     

  111. Anonymous Said,

    assalamualaikum
    terima kasih buat bang rafly, lagu aneuk yatim saya sangat suka. walo ga mengerti bahasanya. semangat yaaak
    salam kenal Rohma(Jawa tengah)

     

  112. Anonymous Said,

    Aceh Bangkitlah.....Engkau juga bagian dari Negeri tercinta ini....

     

  113. Anonymous Said,

    Saya bangga memiliki saudara dari Aceh,Padang,Sumatra,Jawa,Kalimantan,Sulawesi,Maluku,hingga Papua. Semua ditakdirkan menjadi saudara yang takan pernah terpisahkan karna Indonesia.

     

  114. Anonymous Said,

    Bumi Serambi Makkah Aceh Darussalam.. lestarikan budaya ISlamy.. pertahankan nilai nilai religius untuk anak anak bangsa...

    رَبِّ اجْعَلْ هذا بَلَداً ءامِناً وَارْزُقْ أَهْلَهُ مِنَ الثَّمَراتِ مَنْ

    ءامَنَ مِنْهُمْ بِاللَّهِ وَاليَوْمِ الآخِرِ

    Salam dari sahabat muda Banjar Kalsel..

     

  115. Anonymous Said,

    Lon sedeh that ate mnyo lon dengo lagu sibijeh mata

     

  116. Cheeka ajha Said,

    Sedeh ate lon dengo lagu sibijeh mata,sang2 lon hawa nak dengo lagu nyo dr ayah lon,, tp nyan hn mngken le jino. Biarla masa2 berjalan dg sndiri@ ..

    * salem keu sodara2 lon urg aceh maupun suku laen yg na dsino

    by cheeka di alubu,aceh timur

     

  117. Anonymous Said,

    salam buat sodaraku di aceh semoga Alloh melindungi negri ini dr kehancuran

     

  118. Anonymous Said,

    salam buat sodaraku di aceh semoga Alloh melindungi negri ini dr kehancuran

     

  119. Anonymous Said,

    salam buat sodaraku di aceh semoga Alloh melindungi negri ini dr kehancuran

     

  120. ACEH
    dmana syariat ISLAM berdiri
    harusnya di contoh oleh pemimpin negara ini

    tak ada lagi korupsi

     

  121. Anonymous Said,

    Assalamu'alaikum.. terimakasih banyak lagunya,, saya sedang mencari-cari lagu aceh untuk ibu yg lgi rindu dgn daerah aceh. Alhamdulillah bisa ketemu dgn blog ini :) nuhun..

     

  122. Anonymous Said,

    Allahuakbar

     

  123. sedeh kle ne lague nye,, mantep ne,, atjeh nomer saboh,,

     

  124. @R! Said,

    Nusrat Fateh Ali Khan-nya Indonesia...
    A.M.A.Z.I.N.G.

     

  125. Rico maktar Said,

    Saya paling suka lagu ''MUMANG''..
    walaupun susah di nyanyi kan Tp asik di dengar..
    Soalnya.?
    ''keubit-keubit mumang.

     

  126. CAH NGANJUK Said,

    terharu mendengar lagu aneuk yatim...andai ada yang mau translate to indonesian aq sgt berterima kasih skali...aq wong jowo. peace 4 atjeh.

     

  127. saya sangat terharu mendengar lagu anak yatim ini apalagi suara bang rafly cocok s'kali nyanyiinnya sangat menjiwai banget,

     

  128. saya sangat terharu mendengar lagu anak yatim ini apalagi suara bang rafly cocok s'kali nyanyiinnya sangat menjiwai banget,

     

  129. ayoxon Said,

    Assalamualaikum WR. WB

    Terimakasih atas share lagu-lagu acehnya,. sy jd rindu aceh sekaligus bersedih, jd inget masa-masa tsunami dulu sempat memberikan pelayanan sbg volunteer medic di berbagai titik bencana,. Semoga kita semua dlm lindungan Allah SWT,. Amiin YRA

     

  130. Arie CygMama Said,

    Aduhhhhh...Bagus2 sekali lagu ini

     

  131. Admin saya mau donwload lagu Imum Jhon Gaseh dalam prang, mohon kasih linknya, Teurimong Geunaseh

     

  132. joel Said,

    gan klik link ini ya http://www.mitra.lapcomsolution.com/?id=PRO1000628
    ini bisnis investasi tanpa harus cari downline,,
    agan akan mendapatkan profit atau penghasilan 2% tiap harinya

     

  133. joel Said,

    gan mau bisnis yang halal,,, penghasilan akan kawan2 dapatkan dan kesehatan juga akan kawan2 dapatkan,, ayok klik http://www.hpa-network.com?joelherbalsehat

     

  134. Aceh insya Allah the best for All muslim n others... Saya asli aceh..

     

  135. Asik, mantab ,sedihnya juga...
    Saya suka lagu aneuk yatim...
    Salam damai dari medan...

     

Post a Comment

MEREKA YANG TIDAK MENGHARGAI MASA LALU, JUGA TIDAK BERHARGA UNTUK MASA DEPAN( Kata penulis serial Old Shatterhan )

Translate This Blog

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget by ateonsoft.com

Visitor 130 Nations

free counters

Popular Posts

Followers

Recent Posts

Recent Comments